Selamat Datang

kepada para pengunjung silahkan duduk manis dan nikmati suguhan hangat dari saya.

gila keder gue sama yang namanya blog


Begini ceritanya, niatnya pengen bagusin neh blog biar orang pada demen buat ngeliat isinya walaupun sekian lama aku main disitus ini gak ada satu pun yang mau jadi pengikut blog ini.
kemudian mulailah aku mengedit yang namanya HTML dan tidak lama kemudiaaannnnn.....jreeeeeng.....tampilan pun berubah pokoknya bagus banget neh tampilan.

masih penasaran coba lagi aku mengutak atik tuh html, dan kemudian eng...ing...eng....kacaulah tuh blog kaya semacam terkunci gitu gak bisa di edit atau diutak atik,sial.....gaptek banget ya gua jadi orang, kalo gak tahu apa tuh gaptek? itu loh kartu yang sering dimainin kalo pas lagi ngeronda.....itumah gapleh....ha...ha..ha..hari gini masih main plesetan udah gak mukhsin kale...berlanjut kecerita,

mulai deh tuh, kepala mulai terasa sakit, keringet dingin mulai keluar, badan kejang2, mulut mulai berbusa. tooollllooooongggg...ayan gua kambuh...ha...ha..ha..

OK aku nyerah.... ada temen yang serius banget main facebook.

aku : he..he..he..( pasang muka memelas ) eh....bisa tolongin gua gak? blog gue kekunci.

teman yang aneh : emang kamu taro kuncinya dimana?

aku : ( terdiam bingung seribu kata )....????

temen yang aneh : kamu seh jadi orang teledor.

aku : ( memalingkan muka )

berlanjut lagi bergelut dengan blog... detik berganti detik, rokok mulai memendek sependek pikiranku, dan akhirnya setelah sekian lama..... berhasil.....berhasil....horeeee......kembali lagi deh tuh settingan blok kembali kesetingan awal, fiuh.....thanks buat otak ku ternyata gak selalu berfikir jorok. kebetulan malam ini gue tidur di kantoer, malam yang sepi saatnya bernarsis ria....tanccaaaappp......

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 komentar:

Posting Komentar